Sabtu, 25 September 2010

MEDIA KOMUNIKASI PUBLIK

MEDIA KOMUNIKASI PUBLIK

MEDIA KOMUNIKASI PUBLIK
(TIPE-TIPE KABEL YANG DI GUNAKAN)
Jaringan kabel digunakan untuk menghubungkan dan mentransfer data antara komputer dan jaringan. Ada berbagai jenis kabel jaringan, dan jenis yang sesuai untuk digunakan akan tergantung pada struktur dan topologi jaringan Anda. Tipe yang paling umum digunakan adalah jaringan kabel twisted pair, koaksial, Ethernet menyeberang, dan serat optik.

The unshielded twisted pair (UTP) kabel digunakan dalam jaringan Ethernet banyak. Ia memiliki empat pasang kawat yang disimpan dalam lapisan kabel. Setiap pasangan twisted ke twists beberapa tambahan untuk mencegah interferensi dari perangkat lain di jaringan. Struktur dari jenis kabel meningkatkan kehandalan dan membantu meminimalkan kegagalan jaringan.

kabel Coaxial, atau membujuk, salah satu jenis kabel jaringan umum. Ia memiliki konduktor tembaga di tengah dan lapisan plastik berfungsi sebagai isolator antara konduktor pusat dan perisai logam. Kabel kemudian ditutup dengan suatu lapisan. pelapisan mungkin berpikir atau tebal - lapisan tebal yang kurang lentur memberikan perlindungan ekstra.

Kabel Ethernet crossover digunakan untuk menghubungkan jaringan komputer terdiri dari dua atau lebih komputer. Jenis kabel jaringan menghilangkan kebutuhan untuk switch jaringan atau router. Kabel ini juga memungkinkan komputer yang akan terhubung dengan menggunakan adapter jaringan mereka, seperti kartu interface jaringan (NIC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar